Monday, January 3, 2022

Tren Ritel 2014

 Tren Ritel 2014

Sekarang tahun 2013 tinggal kenangan, apa yang akan terjadi pada pengecer di tahun 2014? Berikut adalah beberapa prediksi berdasarkan perilaku konsumen, tren teknologi, pelanggaran keamanan, dan kecelakaan liburan yang dialami pada tahun 2013.

Lebih Konsistensi Di Seluruh Saluran
Konsumen berbelanja di toko fisik dan online. Mereka semakin menggunakan banyak saluran untuk berkomunikasi dengan merek favorit mereka termasuk email, media sosial, obrolan web, pesan teks, telepon, dan obrolan video. Di masa lalu, saluran ini mungkin ditangani oleh departemen yang berbeda atau bahkan penyedia pihak ketiga yang berbeda. Akibatnya, pengalaman pelanggan sering jerawatan. Saat pengecer bergerak maju aplikasi erp, mereka menyadari pentingnya kesinambungan merek di seluruh saluran. Dengan demikian, lebih banyak pengecer akan memberikan interaksi dan pesan merek yang konsisten terlepas dari saluran yang diinginkan pelanggan.

Lebih Personalisasi
Ada teknologi yang memungkinkan pemasar untuk memahami seluruh perjalanan pelanggan. Analisis terperinci dan model atribusi pemasaran tidak hanya dapat memastikan bahwa semua saluran yang memengaruhi pelanggan dikreditkan dengan benar atas kontribusi mereka, pemasar dapat menggunakan wawasan ini untuk mempersonalisasi penawaran.

Lebih Banyak Seluler
Ponsel cerdas ada di sini untuk tinggal, dan mereka memengaruhi cara pengguna berbelanja. Investasi dalam komputasi seluler dan cloud akan membantu pemasar mengetahui lebih banyak tentang di mana setiap pelanggan berada dalam perjalanan pelanggan pribadi mereka, di mana mereka berada sekarang, dan saluran mana yang mereka sukai.

Pada tahun 2014, berharap untuk melihat aplikasi yang lebih pintar yang menarik pengguna ke toko. Misalnya, saat pengguna berjalan melewati kedai kopi, kupon mungkin muncul, menarik pengguna tersebut ke toko untuk membeli latte. Aplikasi ponsel cerdas juga dapat mengatasi masalah "show rooming" dengan menawarkan insentif kepada pengunjung di dalam toko untuk membeli sekarang daripada mencoba mendapatkan penawaran online yang lebih baik.

Pengiriman Lebih Baik
Musim liburan online yang kuat tahun lalu ditambah dengan cuaca ekstrem menyebabkan penundaan pengiriman yang ekstensif. Banyak paket gagal tiba pada waktunya untuk Natal, mengecewakan pemberi dan penerima hadiah. Harapkan perusahaan pelayaran untuk lebih siap menghadapi cuaca buruk dan liburan tahun ini.

Pada saat yang sama, lebih banyak pengecer dipaksa untuk menawarkan pengiriman gratis atau berbiaya rendah untuk bersaing dengan Amazon Prime yang menawarkan pengiriman dua hari gratis kepada anggotanya.

Keamanan Lebih Kuat
Pelanggaran data Target adalah kecelakaan liburan lain yang sekarang menjadi peringatan besar bagi pengecer, industri keuangan, dan konsumen. Beberapa bank telah merespons dengan menerbitkan kartu kredit dan debit baru kepada pemegang kartu yang terkena dampak. Namun, langkah itu saja tidak mencegah kartu baru dikompromikan di masa mendatang. Pedagang mungkin lebih bersedia untuk meningkatkan investasi mereka dalam keamanan yang lebih kuat.

No comments:

Post a Comment